Memahami Jenis Kata Kunci

Memahami Jenis Kata Kunci

Riset Keyword Untuk Membidik Keyword – Tidak perlu membuang waktu untuk meyakinkan Anda bahwa riset kata kunci merupakan salah satu aktivitas Optimasi SEO yang sangat penting untuk kesuksesan pemasaran konten Blog.. Anda akan mendapatkan petunjuk mengenai kata kunci yang banyak di cari orang, frofesional, berperingkat tinggi dengan ribuan, jutaan istilah yang bisa meningkatkan lalu lintas ke Blog Anda.

Bagaimana cara memilih keyword yang tepat?. Lakukan riset sebagai cara menentukan keyword sesuai target. Cara memilih keyword (kata kunci) yang tepat¬† karena keyword yang baik adalah salah satu teknik SEO, dan menentukan kata kunci yang tepat adalah salah satu modal pertama untuk menjaring trafik blog/website. Membuat kata kunci untuk blog/website sangat susah-susah gampang. Jadi jangan memandang remeh masalah ini. Ini adalah urat nadi trafik di blog Anda. Salah memilih “keyword”, maka optimisasi SEO Anda akan sangat berat.
Memilih kata kunci atau keyword yang tepat untuk blog merupakan hal yang sangat penting. Jika Anda memilih keyword yang salah maka jangan heran jika blog Anda sepi pengunjung bagaikan kuburan. Kalau blognya sudah sepi pengunjung nanti ujung-ujungnya jadi males ngeblog. Kalo sudah males ngeblog kemungkinan besar bakalan berhenti ngeblog. Tapi mudah-mudahan dengan membaca postingan ini Anda nggak akan berhenti ngeblog sampai benar-benar bisa mendapatkan pengunjung yang banyak. Riset keyword atau lebih tepatnya riset kata kunci merupakan salah satu bagian dalam strategi SEO atau pengoptimalan mesin pencari. Bagi Anda yang ingin meningkatkan pengunjung blog dari mesin pencari maka tidak ada alasan untuk tidak melakukan riset keyword. Anda tetap bisa mendapatkan pengujung dari mesin pencari tanpa riset keyword, tapi bisa dipastikan tidak akan maksimal.

Memahami Jenis Kata Kunci

  1. Short tail keyword
  2. Long tail keyword
  3. Keyword Abadi
  4. Keyword Musiman

Short Tail Keyword

Seperti namanya “Short” berarti pendek dalam artian jenis keyword ini memiliki kata yang pendek…dan pada umumnya para blogging menggunakannya dengan satu atau dua kata saja.
contoh

  • Volly
  • Bola Volly
  • Olahraga
  • Pertandingan Volly

Long Tail Keyword

Banyak orang berfikir bahwa mereka mengacu pada satu inti (short tail keyword). 25% orang tidak memikirkan hal yang berdampingan dalam riset kata kunci atau mencari solusinya dan mengantinya jika tidak mampu bersaing. Dengan menggunakan long tail keywordw kita senantiasa memiliki ruang lebih untuk berkompetisi dalam penelusuran.

Baca Juga : Pentingnya Backlink Untuk SEO

Keyword Abadi

Jenis Kata kunci yang satu ini di diambil dari segi manfaatnya, dimana walalaupun jaman sudah berbeda namun jenis keyword ini tidak akan punah, contohnya :

  • Teknik Volly Ball
  • Ukuran Lapangan Volly
  • Jenis2 Volly

Keywod Musiman

Keyword yang satu ini biasanya tidak memiliki waktu jam terbang yang lama dalam dunia internet atau istilahnya memiliki expired. berikut contohnya :

  • Jadwal Pertandingan Volly Ball ¬†Pasda Am VS Gaciba
  • Skor Akhir Volly Ball Pasda Am VS Gaciba
  • Pemain Terbaik Dari Pasda Am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *